Sabtu, 19 Januari 2013

Lagu Favorit Personel XO-IX di Album Xtraordinary


Ada sepuluh lagu dalam album perdana XO-IX, Xtraordinary. Dari sepuluh lagu itu, masing-masing dari personel punya lagu favorit berbeda-beda, lho! Lagu apa ya, yang jadi favorit Nicky, QQ, Agoy, Hendra, Iras, Alwin dan Lee?

Lagu favorit Nicky adalah Cover Girl. Menurut kelahiran 28 Mei 1991 ini, lagu Cover Girl punya kesan yang dalam untuk XO-IX. “Di lagu inilah, suara masing-masing dari kami pertama kali dicoba menyanyi bersama.” kata Nicky. Lagu favorit Hendra adalah lagu Wow. Penyuka warna hijau ini suka lagu Wow karena nadanya nge-beat banget, asyik buat mengangguk-anggukkan kepala saat mendengarkannya. Kalau Agoy suka lagu  yang sama dengan Nicky, yakni Cover Girl. Menurut cowok yang jago main gitar ini, lagu ini pas banget buat merayu cewek. “Lagu ini paling enak dibawakan sambil tersenyum pada cewek-cewek. Hehe…” katanya.

Lagu favorit Iras adalah lagu Xtraordinary. Menurut pemilik nama asli Iras Angga Akbar ini, lagu Xtraordinary bisa membuktikan pada semua orang kalau XO-IX bisa menyanyi dan menari dengan baik. Sedangkan, Lee paling suka lagu Missing You. Alasannya cukup lucu, yaitu karena lagu ini adalah satu-satunya lagu di album XO-IX yang bisa dibawakan dalam versi dangdut.

Sama dengan Lee, QQ juga suka lagu Missing You. Bedanya, penyuka musik jazz ini suka Missing You yang versi akustik. “Paling asyik mendengarkan lagu Missing You accoustic version saat sedang kena macet, karena bisa membuat pikiran relaks,” kata QQ. Sedangkan, Alwin suka banget lagu Cukuplah Sudah. “Lagu ini seperti tangga pertama  XO-IX untuk beranjak di dunia musik. Gw paling bangga sama lagu Cukuplah Sudah.” kata cowok yang ngefans sama TOP “Big Bang” ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar